Monday, January 18, 2016

OIL INGREDIENTS


PUTRIMANDI merupakan sabun alami yang dibuat secara cold proccess, dibuat secara alami dengan bahan-bahan pilihan, tanpa SLS, paraben, pewangi, dan pewarna buatan. Produk PUTRIMANDI antara lain diformulasikan dari minyak tumbuhan seperti:

MINYAK ZAITUN (Olea europaea), kaya akan vitamin E, polifenol, dan phytosterol yang membantu melindungi kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Minyak zaitun menghasilkan buih yang halus dan lembut, membantu melembabkan kulit tanpa menyumbat pori. 
MINYAK KELAPA (Cocos nucifera), mengandung lauric acid, capric acid, dan caprylic acid yang berfungsi sebagai anti jamur alami. Minyak kelapa sebagai agen pembusa alami, menghasilkan busa yang lembut dan ringan, menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. 


MINYAK SAWIT (Arecaceae), kaya akan betakaroten (pro vitamin A) dan vitamin E membantu mengembalikan kelembaban alami kulit. Minyak sawit sebagai penstabil busa memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan. 
MINYAK CASTOR (Ricinus communis), mengandung undecylenic acid yang berfungsi sebagai anti bakteri alami. Minyak Castor menghasilkan buih yang membersihkan kulit, memberi anda sensasi mandi yang mewah. 
MINYAK BIJI ANGGUR (Vitis vinifera), atau minyak grapeseed kaya akan polyphenol, antioksidan yang membantu menjaga kulit dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Minyak grapeseed yang ringan ini membantu melembabkan kulit tanpa membuatnya berminyak, digunakan untuk sabun seasonal dan special order, karena ketersediaannya yang terbatas dan usianya yang tak tahan lama. Please do check our stock for your preference grapeseed oil soap. Pre-order is available for minimum 4 grapeseed bars.



MINYAK GRAPEFRUIT (Citrus x paradisi), dibuat dari sejenis citrus yang mirip tapi berbeda dengan jeruk bali. Minyak Grapefruit mengandung hingga 85% limonene yang membantu mengatasi iritasi ringan dan inflamasi pada kulit. Minyak grapefruit ini sangat ringan, membantu melembabkan kulit tanpa membuatnya berminyak. Karena ketersediaannya yang terbatas, kami hanya menggunakan minyak grapefruit untuk sabun Seasonal dan special order. Please do check our stock for your preference grapefruit oil soap. Pre-order is available for minimum 4 grapefruit bars. 
COCOA BUTTER (Theobroma cacao), mengandung cocoa mass polyphenol yang membantu mengatasi ruam pada kulit. Cocoa butter kaya akan vitamin E dan kafein, yang membantu menjaga elastisitas dan kelembaban kulit. Sangat baik untuk kulit kering. Please do careful when buying skin care products with cocoa butter as ingredient, as cocoa butter is comedogenic and may create problem for acne prone skin. 
MINYAK MARULA (Sclerocarya birrea), kaya akan vitamin C, vitamin E, dan flavonoid yang menjaga keremajaan kulit anda. Digunakan secara turun-temurun oleh wanita suku Ovambo di selatan Afrika untuk melembabkan kulit dan mengatasi gigitan serangga, Marula dipercaya bermanfaat untuk mengatasi iritasi ringan dan inflamasi pada kulit. Please do check our stock for your preference marulla oil soap. Pre-order is available for minimum 4 marula bars. 
Sumber: http://www.thebodyshop.com/image/values-campaigns/cft/marula/Marula2.jpg

SWEET ALMOND OIL (Prunus amygdalus dulcis), merupakan sumber vitamin E, vitamin B, vitamin A, serta oleic acid dan linoleic acid yang membantu menjaga kesehatan kulit anda. Almond oil dipercaya membantu mengatasi ruam dan iritasi ringan pada kulit, mempercepat regenerasi sel kulit dan menjaganya dari penuaan dini akibat paparan sinar matahari. Please do check our stock for your preference sweet almond oil soap. Pre-order is available for minimum 4 sweet almond bars. 
RICE BRAN OIL (Oryza sativa), kaya akan kandungan vitamin E dan vitamin B yang membantu menjaga kesehatan kulit, melindunginya dari radikal bebas, dan mencegah penuaan dini. Rice Bran Oil meningkatkan kelembaban kulit anda tanpa menyebabkan berminyak secara berlebihan, sangat cocok untuk kulit yang sangat sensitif. Rice Bran Oil merupakan salah satu jenis minyak yang tidak betahan lama saat dibuat menjadi sabun, karena itu stok sabun yang menggunakan rice bran oil dibuat secara terbatas dan seringkali sesuai pesanan saja, sesuai kebutuhan dan permintaan konsumen. Please do check our stock for your preference rice bran oil soap. Pre-order is available for minimum 4 rice bran bars.
Sumber: http://media.honeyville.com/media/catalog/product/cache/2/image/9df78eab33525d08d6e5fb8d27136e95/f/i/fine-rice-bran-honeyville-19.jpg

No comments:

Post a Comment